BERITASTRAIGHT NEWS

Semarakan Hut Bhayangkara ke 73, Polda Sulbar Gelar Jalan Santai

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Hari Bhayangkara yang ke – 73 tahun, Polda Provinsi Sulawesi Barat, menggelar
jalan santai, di Lapangan Ahmad kirang ini Kabupaten Mamuju, Jumat, 28/06/19.

Jalan santai tersebut, dibuka dan dilepas langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Baharudin Djafar, bersama Danrem 142 Tatag, Sekda Provinsi Sulawesi Barat, dan para pejabat utama Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan bahwa, kegiatan gerak jalan sehat yang dilakukan, merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang puncaknya pada 01 Juli 2019 mendatang.

“Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini, salah satunya olahraga yang kita lakukan dalam bentuk gerak jalan sehat, senam bersama dan hiburan lainnya,” ucap AKBP Mashura.

Selain itu ia juga menambahkan, kegiatan gerak jalan sehat juga sebagai bentuk untuk membangun sinergisitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat di Sulawesi Barat.

“Intinya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk di kalangan masyarakat Sulbar,” tuturnya.

Untuk diketahui, diakhir kegiatan tersebut para peserta gerak jalan sehat juga disuguhi dengan pengumuman penerimaan doorprize yang diundi sesuai dengan nomor undian masing-masing dengan berbagai macam hadiah, diantaranya sepeda 18 unit, Kulkas 4 unit, mesin cuci 3 unit serta puluhan hadiah hiburan lainnya.(Humas Polda Sulbar)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button