BERITASTRAIGHT NEWS

Pileg 2019 Hanura Sulbar Target Unsur Pimpinan Disemua Jenjang

Mamuju – Tayang9 – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat Irwan Pababari, mengaku belum memikirkan agenda Pilkada Kabupaten Mamuju.

Menurut Irwan Pababari, saat ini pihaknya sejauh ini masih memilih fokus pada target utama, yaitu meraih unsur pimpinan pada Pemilu legislatif  (Pileg) di bulan April tahun 2019 mendatang

“Kita semua target unsur pimpinan disemua jenjang, baik di kabupaten maupun provinsi,” ucap Irwan Pababari saat dikonfirmasi di Kantor DPD Partai Hanura, Kamis, 14/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, sebagai upaya mencapai target tersebut, pihaknya telah intens menggelar konsolidasi dan menginstruksikan seluruh caleg dari Partai Hanura, untuk terjun lapangan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Makanya kita konsolidasi terus ini dengan semua teman-teman caleg, mereka sudah waktunya untuk dilapangan, untuk terus menerus menyerap aspirasi yang ada pada level bawah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Kabupaten Mamuju tersebut menuturkan, meski partai Hanura berpotensi terlempar dari parlemen,  karena faktor Parliamentary threshold (PT) atau ambang batas suara, dengan tingkat elektabilitas yang hanya berada diangka 1,0% versi hasil rilis Litbang Kompas pertanggal 23/10/2018 lalu, hal tersebut dinilai hanya sebatas wacana.

“Kalau parlementary treshold itu kan wacana, jadi secara internal wacana itu menurut kami itu tidak benar, dan keyakinan kami partai Hanura juga tembus di parlementary treshold, target nasional kami itu posisi 9 %, malahan sekarang kami sudah diposisi 7,8%,”tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button