Tuesday , January 21 2020
Home / BERITA / SDK Harap Kunker Mentan di Sulbar Membawa Angin Segar Bagi Pertanian
Anggota DPR-RI Suhardi Duka.(Foto: istimewa)

SDK Harap Kunker Mentan di Sulbar Membawa Angin Segar Bagi Pertanian

Mamuju – Tayang9 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) wakil Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK), menyampaikan ungkapan terimakasih pada Menteri Pertanian (Mentan) Sahrul Yasin Limpo (SYL) , atas Kunjungan Kerjanya (Kunker) di Sulbar.

Menurut SDK, secara personal selaku anggota DPR-RI dirinya tidak pernah meragukan kualitas serta integritas SYL, sehingga ia berharap dengan hadirnya mantan Gubernur  Sulawesi Selatan yang saat ini telah menjabat sebagai Mentan-RI tersebut, membawa suasana baru bagi pertanian di Sulawesi Barat.

“Tentu kita sangat berharap kehadiran bapak menteri dapat membawa angin segar bagi dunia pertanian di Sulbar, semoga menjadi lebih baik di waktu mendatang, saya tidak pernah ragukan kualitas dan integritas beliau,” ucap SDK, Sabtu, 07/12/19.Malam.

Politisi partai Demokrat itu, juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir dalam menyambut langsung  kedatangan SYL di Kabupaten Mamuju, lantaran saat ini ia tengah berada di Kota Pekan Baru, Provinsi Riau dalam rangka agenda kunjungan kerja komisi IV DPR-RI.

“Hari ini pak Mentan hadir di Kampung halaman saya, tentu saya ucapakan terima kasih dan sekaligus memohon maaf kepada beliau karena tidak bisa menyambut secara langsung kedatangan beliau karena bertepatan Kunker di Pekanbaru oleh Komisi IV,” tutupnya.(RLS/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Salut!! Bantu Korban Bencana Alam, HMSS Gelar Aksi Penggalangan Dana

MAJENE, TAYANG9 – Para Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) …

Gelombang Tinggi Menerjang, Warga Somba Mulai Cemas

MAJENE, TAYANG9 – Hampir sepekan ini cuaca buruk melanda wilayah pesisir Kabupaten Majene, terutama di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]