BERITASTRAIGHT NEWS

Sangat Siap Dampingi Sutinah di Pilkada, Ini Kata Chandra

Mamuju – Tayang – Mohammad Ali Chandra Hapati Hasan menegaskan, bahwa dirinya sangat siap jika nantinya resmi ditunjuk atau dipilih sebagai wakil Bupati, untuk mendampingi Sutinah Suhardi pada Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang.

Menurut Chandra, meski saat ini Sutinah Suhardi masih melakukan survei tentang calon wakilnya nanti, namun jika kedepan dirinya terpilih sebagai Cawabup maka ia akan langsung membangun, serta membenahi kerangka tim untuk kemudian begerak secara bersama – sama di Pilkada Mamuju.

“Karena intinya ketika semua dalam konteks berpasangan, maka tidak ada jalan gerak itu sama, gerak 01, gerak 02 harus bersama – sama dilapangan,” ucap Chandra, ke awak media, di Salah Satu Warkop di Mamuju, Minggu, 10/11/19. malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam rangka merespon pihak Sutinah Suhardi yang tengah melakukan survey untuk penentuan calon wakil, para tim relawannya telah bergerak ke seluruh wilayah kecamatan, di Kabupaten Mamuju.

“Oh iya kami ada bergerak, tim – tim relawan juga sudah mulai bergerak, saling berconnecting satu dengan yang lain di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan, bahwa dalam merancang arah koalisi, dirinya juga tengah intens membangun komunikasi ke seluruh Partai Politik (Parpol), baik pemilik dan non kursi di DPRD Kabupaten Mamuju.

“Ya mudah – mudahan di ujung, itu akan mengerucut menjadi sebuah koalisi bersama, untuk kita sama – sama maju dan bergerak bersama didalam Pilkada 2020 ini,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button