BERITASTRAIGHT NEWS

Sandeq Rock Cafe Manjakan Pengunjung dengan Live Musik

TAYANG9-Sandeq Rock Cafe yang ada dibilangan Madatte Polewali tepatnya di jalan poros Polewali arah Majene itu belakangan tampak kian ramai di datangi publik penikmat suasana cafe di Polewali Mandar dan sekitarnya. Tidak saja karena menunya yang menarik, namun juga karena cafe yang dikelola oleh Alwi atau yang karib disapa Awi ini juga menawarkan live musik.

Awi kepada media ini, Selasa 13 November malam mengatakan, selain menawarkan suguhan kopi yang diracik langsung oleh para barista yang piawai dalam meracik kopi, namun juga karena racikan suasana keakraban yang dibangun menawarkan iklim santai dan intim antar para pengunjungnya.

“Iya kami tidak hanya menawarkan racikan menu kopi dengan berbagai penganan dan bahkan makanan, juga karena kami yakin betul setiap pengunjung membutuhkan suasana yang karib diantara mereka dengan pengunjung lainnya,” bebernya.

Dikatakannya pula, hal lain yang menarik adalah live musik akustik yang secara khusus disiapkan bagi pengunjung yang hendak menyanyikan lagu kesukaannya.

Alwi atau yang karib disapa Awi Owner Sandeq Rock cafe sedang menemani para pengunjung cafenya

“Selain menu dan suasananya, kami juga menyiapkan live musik bagi para pengunjung, tidak hanya bisa meminta lagu, tetapi juga ikut nimbrung menjadi vokalis bahkan pemetik guitar. Bahkan kami juga menyiapkan bagi mereka yang hendak berkaraoke. Ini semua demi memanjakan para pengunjung,” tuturnya.

Tidak heran, menurut Awi hingga kini cafe yang dia mulai buka sejak 29 Desember tahun 2016 telah bisa meraih beragam pelanggang dan dari beregam segmen.

“Kami mulai buka cafe ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Polman. Dan hingga kini semua segmenpun telah menjadi pelanggang tetap kami. Mulai dari para ASN, pagawai bank, ibu-ibu arisan, mahasiswa, dan anak-anak muda dan sejumlah kontraktor bahkan akademisi pun menjadi pelanggang tetap kami,” urai Awi.

Awi juga mengatakan, saah satu trik untuk mendongkrak penambahan pengunjung cafenya itu selain live musik, karoke juga nonton bareng kalau ada even pertandingan bola.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button