Monday , November 18 2019
Home / BERITA / Sambut Pilkada, Gerindra Mateng Persiapkan 2 Kader Terbaiknya
Ketua PLT DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Tengah Sukriadi Amil Tannipallu. (Foto :Net)

Sambut Pilkada, Gerindra Mateng Persiapkan 2 Kader Terbaiknya

Polewali – Tayang9 – KetuaPelaksana Tugas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Mamuju Tengah (Mateng) Sukriadi Amil Tannipallu menegaskan, jika pihaknya telah siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Mamuju Tengah.

Menurut Sukriadi Amil, dalam menyongsong perhelatan Pilkada Bupati khsususnya di Kabupaten Mamuju Tengah, pihaknya akan selalu mengedepankan kader, yang dianggap punya potensi.

“Sebagai partai kader, Gerindra akan selalu mendorong pejuang politiknya yang memiliki potensi,” ucap Sukriadi via Whatsaap, Kamis, 11/07/19.

Selain itu ia juga mengungkapkan, bahwa saat ini Partai Gerindra di Kabupaten Mamuju Tengah, dalam menghadapi Pilkada, telah memiliki 2 orang kader yang dianggap berpotensi, yakni Marsudi selaku anggota DPRD tingkat Kabupaten terpilih, dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Haris Halim Sidring.

“Dan saat ini, ada 2 orang sebagai anggota DPRD Kabupaten Mateng terpilih H.Marsudi dan anggota DPRD Provinsi Dapil Mamuju Tengah H.Haris Halim Sindring.Nanti kita lihat siapa yang paling siap diantara mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, meski saat memiliki Dua orang kader terbaiknya, namun ia tidak menepis jika Partai besutan Prabowo Subianto itu, juga tetap membuka diri bagi sosok atau nama yang berasal dari eksternalnya.

“Akan tetapi, kita juga tetap akan melihat potensi-potensi yang ada di luar partai, kalau ada yang mumpuni ya kita pasti akan membuka diri. Kalau ada pejuang politik Gerindra punya keinginan ya harus di support,” tutupnya.(FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Tiga Parpol Koalisi Potensi Tinggalkan Habsi – Irwan, Jayadi : PBB dan PKS Kita Akan Ajak

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi adanya Tiga (3) Partai Politik (Parpol) koalisi yakni Demokrat, PBB …

Habsi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon petahana Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi mengembalikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]