ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Sambil Menikmati Sara’ba, Habsi Wahid Diskusi Ringan Bersama Wartawan dan Warga

Mamuju – Tayang9 – Usai mengikuti pembukaan ekspedisi Bumi Manakarra, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, kembali mengajak awak media untuk berdiskusi bersama, di salah satu lapak di Jalan Yos Sudarso,Mamuju, Sabtu, 23/03/19.

Sembari menikmati minum khas sara’ba Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, bersama dengan para awak media dan sejumlah warga sekitar tersebut, membicangkan sesuatu yang sangat ringan namun tetap menarik, seperti kebiasaan bangun pagi, ataupun rutinitas lainnya yang sifatnya personal.

Menyikapi hal tersebut, salah seorang wartawan Azhari Rauf mengaku sangat bersimpati, dengan pola komunikasi yang dilakukan oleh orang nomor satu di Bumi Manakarra itu.

“Di era keterbukaan informasi saat ini, seorang pejabat publik memang seharusnya lebih memasyarakat, dan lebih humanis,” ucap Azhari Rauf.

Sementara itu salah seorang staf bidang informasi dan Komunikasi Publik (Humas) dinas Kominfo dan persandian Lisa Sari Dewi mengungkapkan, secara pribadi terdapat satu pesan penting yang ditangkapnya selama mengikuti rutinitas Bupati, khsususnya dalam membangun komunikasi dengan orang lain, yakni kesederhanaan dan etika.

“Beliau sangat menjaga perasaan orang kalau bicara, sehingga biar bercanda kadang sulit tersambung, karena selalu takut kalau orang tersinggung, dan yang paling menarik dan sangat baik dicontoh, beliau sama sekali tidak pernah menceritakan keburukan orang lain, ditengah kepentingan dan jabatannya, sumpah itu sangat susah dilakukan, ungkap Lisa. (Rubrik Khsusus ini, hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button