BERITASTRAIGHT NEWS

Remaja Masjid Nurul Yaqin Gelar Liga Ramadhan, Ini Tujuannya

Mamuju – Tayang9 – Remaja Masjid Nurul Yaqin Lombang-Lombang, Kabupaten Mamuju, menggelar semarak ramadhan dengan kegiatan olahraga diantaranya pertandingan Redi Papan dan Futsal atau bola mini, di Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Mamuju,yang resmi di buka, 20/05/19,  lalu.

Kegiatan yang diikuti seluruh pemuda atau remaja se- lingkungan Lombang-Lombang Kel. Sinyonyoi Kecamatan Kalukku tersebut, diselenggarakan selama 8 hari, yakni mulai dari 20 – 28 Mei 2019.

Wahyudi Sidik selaku ketua panitia Pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat setempat.

“Dan tujuan kegiatan ini, untuk menjalin silahturahmi dan mempererat persaudaraan antar remaja, khususnya masyarakat Lombang-Lombang,” ucap Wahyudi.

Selain itu Rusmin yang merupakan Dukungan Ketua KNPI Kecamatan Kalukku, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karna ia menilai para remaja melaksanakan kegiatan positif sembari menunggu buka puasa.

“Dari pada ugal-ugalan atau balapan mending olahraga biar sehat dan puasa kuat,” ungkap Rusmin.

Lain halnya disampaikan oleh Yuda salah seorang peserta kegiatan, yang berharap agar agenda atau kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya dimasa mendatang, dapat lebih disemarakkan.

“Semoga kedepan, kegiatan bisa lebih semarak lagi,” tutur Yuda.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button