BERITASTRAIGHT NEWS

Hut Dekranasda Sulsel 2019, Ibu Kasrem 142 Mamuju Sabet Juara Fashion Show

Polewali – Tayang9 – Persit Korem 142 raih juara dengan Kategori Berbakat Terbaik Lomba Fashion Show, dalam rangka HUT Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Hotel Sheraton Makassar, Minggu, 07/04/19.

Perlombaan yang selenggarakan oleh Dekranasda Sulsel tersebut,  bekerja sama dengan Femina, dan merupakan salah satu event yang sangat efektif untuk mempopulerkan, dan melestarikan berbagai jenis sutra khas Provinsi Sulawesi Selatan.

Lomba itu pun diikuti oleh beberapa peserta diantaranya para ketua PKK Kabupaten dan Kota dan Organisasi Wanita seperti Persit KCK, Jalasenastri, Pia Garini dan ibu Bayankari. Untuk peserta dari Persit KCK PD XIV Hasanuddin diwakili oleh Andi Wellang Imran (Wakil ketua Persit KCK koorcabrem 142).

Salah satu hasil lomba yang membanggakan Persit KCK PD Hasanuddin pada lomba busana tersebut adalah suksesnya Andi Wellang Imran, meraih juara kategori berbakat terbaik. Alhamdulillah.

“Ini berkat dukungan Ibu Pangdam XIV/Hsn, Ny. Hj. Endang Surawahadi,SE dan Ibu Danrem 142 Ny Atik Teddy Danarto,”ucap Andi wellang.

Selain itu Putri Tunggal dari Raja Gowa ke-38 itu juga menambahkan, bahwa keberhasilanya tersebut,  juga tidak lepas dari dorongan dan doa Pak Kasrem 142, sebagai suaminya Letkol. Arh. M.Imran serta anaknya yaitu Aira, dan Angkas.

“Terima kasih panitia, terima kasih Bu Andi Hikmawati Kumala Idjo ibu saya yang turut hadir, terima kasih wartawan,”tutupnya. (*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button