BERITASTRAIGHT NEWS

Ratusan masyarakat hadiri  penutupan Gema Ramdhan di Duampanua

Tayang9. Polman –  Kegitan Gema ramadhan yang laksnakan oleh karang taruna Karya pemuda Duampanua  (KT KARPED)  berlansung meriah hal ini ditandai dengan antusias masyarakat Desa Duampanua untuk  mengikutsertakan Anak-anaknya pada kegiatan yang terlaksana selama tujuh hari sejak 19-26 maret 2019 di lapangan tibakang desa Duampanua.

Ketua karang Taruna karya pemuda Duampanua (KT KARPED) , Lukman mengatakan kegiatan gema ramadhan ini berlangsung  selama tujuh hari dengan berbagai item lomba diantaranya,  pildacil,  salawat, festival Beduk dan berbagai macam Lomba keagamaan lainya.

” kegiatan seperti ini sudah tahun ke 13 kami di laksnakan namun baru dua tahun terakhir karang Taruna sebagai Penyelenggara  kegiatan dengan berbagai macam lomba diantranya shalawat, pildacil, festival Beduk dan lomba keagamaan  lainnya” ungkapnya

Ia Juga menambahkan kegiatan ini s
Dapat terksana berkat dukungan Kepala Desa dan para kepala Dusun serta suluruh lapisan Masyarakat Duampanua.

Lebih lanjut  luke sapaan akrap pemuda berumur 27 tahun ini mengatakan tujuan kegitan ini   untuk mengasah potensi Duampanua khususnya dibidang keagamaan dan menjadi ajang silaturahim masyarakat Duampanua khususnya sesama pemuda Duampanua.

Sementara  itu camat Anreapi syafruddin  yang ditemui di sela-sela kegiatan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan  oleh pemuda karang taruna dan berharap  kegiatan serupa bisa berlangsung  setiap tahunnya.

” Saya selaku camat Anreapi mengapresiasi  kegiatan yang digagas oleh pemuda karang taruna di bulan yang penuh berkah ini,  dan semoga kegiatan sperti ini bisa belangsung setiap tahunnya” bebernya

Sedangkan seorang warga,  Masni mengatakan dirinya  merasa senang pemuda karang Taruna  melaksanakan kegiatan  di bulan suci ramadhan ini,  selain sebagai sarana hiburan kegiatan  seperti ini Juga bisa menjadi  ajang belajar bagi anak-anak. (rah)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button