BERITASTRAIGHT NEWS

Ratih Nilai Sikap Toleransi Antar Sesama Alami Kemunduran

Polewali – Tayang9 – Anggota DPR-RI Ratih Mega Megasari Singkarru menggelar sosialisasi 4 Pilar kebangsaan di Hotel Ratih, Polewali Mandar, Sabtu,29/11/19, Malam.

Kegiatan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan tersebut, dihadiri oleh ratusan msyarakat Kabupaten Polewali Mandar, yang berasal dari latar belakang berbeda.

Dalam kesempatannya, Ratih Mega Megasari Singkarru mengajak seluruh warga Kabupaten Polewali Mandar, agar lebih peduli terhadap nasib bangsa kedepannya, lantaran ia menilai sikap toleransi, saling menghargai antar sesama mengalami kemunduran.

“Kita belakangan ini seolah selalu mudah dipecah belah, itu tidak lepas karena makin kurangnya sikap toleransi diantara kita, sehingga itu jadi tanggung jawab kita bersama,” ungkap Ratih.

Selain itu ia juga berjanji akan menggunakan seluruh kemampuannya, untuk mempergunakan tupoksinya sebagai anggota DPR-RI, khususnya dalam rangka pengentasan angka kemiskinan.

“Tentu kalau berbicara Bangsa Indonesia, khususnya di daerah kita Sulbar ini kita tidak bisa pungkiri kita masih tertinggal dibanding wilayah lain salah satu faktornya iya itu tadi kesenjangan sosial. Sehingga duduk sebagai wakil yang diamanahkan oleh rakyat Sulbar, meski dengan keterbatasan, saya akan berusaha dengan maksimal berkontribusi demi kemajuan daerah kita ini,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button