BERITASTRAIGHT NEWS

PW. SEMMI Sulbar Gelar Rakerwil di Ruang Pola Bupati Majene

MAJENE, TAYANG9 – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Pengurus Wilayah Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Di ruang Pola Bupati Majene, Sabtu 05 Februari 2022.

Rakerwil tersebut dirangkaian Diskusi Publik dengan tema “Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Gerakan Dakwah Syariah, Pemanfaatan Potensi Zakat dan UMKM “.

“Ucapan terima kasih untuk semua undangan yang menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan kami RAKERWIL dan diskusi publik, terkhusus ucapan terimakasih kepada para narasumber dan pemerintah kabupaten Majene yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan PW SEMMI Sulbar”, ungkap Syukran Tahir Ketua Umum PW SEMMI Sulbar dalam sambutannya.

“Kami mengusung tema besar tentang pemulihan ekonomi Nasional yang merupakan kerja besar Kedepan melalui dakwah Ekonomi, Zakat dan UMKM. Kerja ini merupakan semanga sebagai keluarga besar sarekat Islam apalagi diwaktu-waktu sulit ini di masa pandemi covid-19,” sambungnya

Setelah acara pembukaan Rakerwil, dilanjutkan Diskusi Publik dengan mendatangkan tiga Pemateri.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melakukan upaya pemulihan ekonomi yang terdampak Covid-19 Melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM dengan cara meningkatkan SDM para pelaku Usaha Mikro serta memberikan bantuan berupa alat dan modal pada UMKM”, ucap Rini Lukita Sari, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Provinsi Sulbar.

IRWAN

Seorang yang bukan siapa-siapa namun untuk mengingat sejarahnya memilih untuk menulis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button