BERITA

PPP Sulbar Belum Tentukan Dukungan di Pilkada Polman, Sahbuddin: AIM-JSM Sama Kuat

TAYANG9–Kurang lebih satu tahun lagi pemilihan kepala daerah kabupaten Polman akan segera digelar. Partai politik semakin menampakkan eksistensinya dengan berbagai manuver yang dilakukan.

PAN dan Nasdem dikabarkan telah mendukung Jendral S. Mengga yang dinilai sebagai kandidat kuat menantang sang petahana Andi Ibrahim Masdar sebagai calon bupati polman lima tahun mendatang.

Namun bagi PPP, baik dari tingkat Dewan Pengurus Wilayah hingga ke Dewan pengurus Cabang. Mereka belum menentukan sikapnya mengenai siapa calon yang akan didukung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekertaris DPW PPP Sulbar, Sahbuddin M Sanusi saat dikonfirmasi, Senin (16/10).

Menurut Sahbuddin, PPP belum menentukan arah dukungannya kepada calon sebab partainya masih fokus dalam verifikasi partai di untuk pemilu mendatang.

“Untuk pilkada Polman, kami pengurus di PPP belum bisa mentukan siapa calon yang akan didukung, sebab kami masih fokus pada kesiapan verifikasi partai di KPU,” ujar Sahbuddin

Saat ditanya siapa kandidat yang punya peluang untuk mendapat dukungan dari PPP, Sahbuddin belum bisa memberikan jawaban secara pasti, sebab, tokoh yang digadang-gadang yang akan ikut bertarung di pilkada, dinilainya sama-sama kuat.

“Wahhh soal siapa yang akan didukung, kami belum bisa tentukan itu. Terutama untuk kedua figur seperti AIM dan JSM, mereka itu kandidat yang sama-sama kuat. Jadi, kami akan melakukan rapat internal dulu untuk menetukan siapa calon yang akan didukung partai PPP,” terang Sahbuddin.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button