BERITASTRAIGHT NEWS

Pilkada Mamuju 2020, Tina Kantongi Sinyal Kuat Dari PPP

Mamuju -Tayang9 – Ketua DPC PPP Mamuju Irfan Topporang, memberikan sinyal kuat tentang arah dukungannya pada ketua MPC Pemuda Pancasila Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang.

Ketua Ketua DPC PPP Mamuju Irfan Topporang mengaku sangat mengapresiasi kehadiran dari rombongan Sutinah Suhardi, dan ia juga menilai Tina merupakan salah satu figur Cabup yang komunikatif.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran ibu Sutinah yang bagi kami merupakan penghargaan besar terhadap Partai Persatuan Pembangunan. Progres komunikasi ibu Sutinah ini, tentu akan kita progres pula ke tingkat partai yang lebih tinggi, untuk menentukan usungan calon bupati di Pilkada Mamuju 2020,” ucap Irfan saat menerima rombongan perwakilan Sutinah di Sekretariat penjaringan bakal calon Bupati di BTN Axuri, Rabu,20/11/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa PPP dalam urusan mekanisme, sangat la proporsional menentukan figur yang akan diusung di Pilkada Mamuju 2020.

“Masa pendaftaran partai kami sangat panjang, itu sebagai langkah membuka kesempatan kepada setiap figur untuk mendaftar. Jika tidak mendaftar, maka tentu tidak masuk list untuk kita rekomendasikan. Kita sangat proporsional dalam penjaringan, jadi kalau misalnya hanya ibu Sutinah yang datang mendaftar, maka tentu hanya beliau yang berhak mendapat rekomendasi partai kami,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, direktur Perspektif Mamuju Yuslifar, menegaskan bahwa Partai Persatuan Pembangunan adalah bagian dari koalisi besar yang disiapkan oleh Sutinah.

“PPP dari awal kita masukan dalam target koalisi besar Sutinah menuju Pilkada Mamuju. Kedatangan kita hari ini untuk menfinalisasi konsolidasi koalisi utuh arah politik pemerintahan Mamuju yang kita rancang,” tegas pria yang akrab disapa Bang Yus.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button