BERITA

Penyadaran Politik, KPU Polman Sasar Kelompok Tani di Dua Kecamatan

Suasana sosialisasi Pendidikan dan Penyadaran Politik yang diselenggarakan KPU Polman

Tayang9.com, Polewali- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar kembali menggelar acara Sosialisasi Pendidikan Politik dan Penyadaran Pemilih kepada Kelompok Tani di dua kecamatan, yakni kecamatan Tapango dan Matangnga. Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Tapango, Polman, Kamis (11/01).

Saifuddin selaku narasumber yang juga Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas membawakan materi seputar Pendidikan dan Penyadaran Pemilih serta mengajak kepada seluruh peserta agar senantiasa menjadi pemilih yang cerdas.

“Kegiatan ini begitu penting bagi kita, mengingat pilkada akan segera dilakukan. Sebagai pemilih, kita harus cerdas dalam momentum pilkada dalam menegakkan demokrasi yang berkualitas,” ucap Saifuddin

Sementara itu, Muhammad Dinar Camat Tapango menghimbau kepada peserta yang hadir untuk senantiasa menggunakan hak pilihnya dengan baik diwaktu pencoblosan nanti.

“Jangan sampai ada warga kita mengatakan bahwa dabopa tau lamba massusu apa innai-innai menjari bupati ia mo manini, tidak bisa begitu, itu merupakan hak kita bersama, siapapun yang kita pilih itu adalah salah satu hak kita menggunakan hadir di tempat TPS dalam rangka menggunakan hak pilih kita dan itu menentukan 5 (lima) tahun kedepan,” ucapnya dihadapan peserta yang hadir

Selain Camat Tapango dan Sekretarisnya yang hadir, juga hadir Sumarding selaku Komisioner Panwaslih Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Kabupaten Polewali Mandar. Yang juga membawakan materi Pengawasan dan Pencegahan Pelanggaran Pemilu. Serta sejumlah peserta sosialisasi 58 orang Se-kecamatan Tapango dan Matangnga.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button