Tuesday , June 25 2019
Home / ADVETORIAL / Sambangi Sampaga,TP. PKK dan Darma Wanita Persatuan Mamuju Berbagi Sembako
Foto bersama pengurus TP. PKK dan Darma Wanita Kabupaten Mamuju di Sampaga.

Sambangi Sampaga,TP. PKK dan Darma Wanita Persatuan Mamuju Berbagi Sembako

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka membawa misi kemanusiaan, Tim Penggerak PKK, yang berkolaborasi dengan pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Mamuju, mengunjungi sejumlah masyarakat di wilayah Kecamatan Sampaga, Selasa, 14/05/19.

Dalam agenda kunjungannya tersebut, tim PKK yang dipimpin langsung oleh Mamuju Nurlaela dan, Darma Wanita persatuan oleh Husriani Suaib, dan puluhan kader dari kedua organisasi perempuan tersebut, memotivasi warga terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, serta menyerahkan paket sembako pada warga di Rumah jabatan Camat, yang merupakan hasil donasi dari kader-kader TP PKK dan Darma Wanita.

Ketua Darma Wanita Persatuan Husriani Suaib mengatakan, bahwa anjangsana yang dilakukan dengan tema “indahnya berbagi” tersebut, sengaja dilaksanakan di bulan suci ramadhan pasalnya para ibu-ibu juga sangat menyadari keutamaan bulan penuh berkah.

Selain itu keinginan bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya kaum ibu, di wilayah kecamatan memang telah lama diagendakan,” ungkap Husriani Suaib yang juga istri dari Sekda Mamuju Suaib.

Untuk diketahui, agenda silaturahmi tersebut rencanya akan dilanjutkan ke sejumlah panti asuhan, di wilayah Kecamatan Mamuju, yang jadwalnya akan ditentukan selanjutnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Bawaslu Polman Gelar Raker Penyusunan Laporan Keuangan

TAYANG9-Penyelenggara pengawasan perlu membangun komitmen dalam bekerja, utamanya terkait semua tahapan Pileg dan Pilpres yang …

Soal Pergantian GTT di Mamuju, Kadisdikpora : Kita Mau yang Disiplin

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]