BERITASTRAIGHT NEWS

Siap Dampingi Sutinah, Chandra Menanti Pendaftaran di Golkar dan PPP

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka menghadapi Pilkada 2020, bakal calon wakil bupati Kabupaten Mamuju Muhammad Ali Chandra yang digadang-gadang akan menjadi pendamping Sutinah Suhardi, saat ini tengah mulai mengagendakan beberapa langkah politik.

Menurut Chandra, selain intens dalam melakukan sosialisasi di masyarakat, ia pun saat ini telah berencana untuk berkonsultasi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sejauh ini respon masyarakat sangat positif dalam beberapa sosialisasi yang sudah kami lakukan. Selanjutnya kami akan mengandekan dua hal, yakni berkonsultasi ke KPU terkait regulasi terbaru, serta bersiap menghadapi pendaftaran penjaringan partai Golkar dan PPP,” ucap Chandra, ke Awak Media, Sabtu, 16/11/19.malam.

Selain itu juga menambahkan, bahwa selain aktif dalam melakukan sosialisasi, dirinya juga saat ini tengah intens membangun komunikasi ke sejumlah Parpol.

“Kami menunggu Golkar dan PPP membuka pendaftaran penjaringan balon bupati, atau wakil Bupati. Ini kita harapkan selesai setelah mendapat arahan terkait regulasi dari KPU Mamuju,” tutupnya.

Untuk diketahui, Muhammad Ali Chandra sendiri merupakan salah satu figur yang digadang – gadang akan mendampingi Sutinah Suhardi, pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button