BERITASTRAIGHT NEWS

Pengurus LMND Eksekutif Kota Polewali Mandar Terbentuk

Diklarasi Dihelat di Permandian Wai Batu Batetangnga

POLMAN, TAYANG9 – Akhirnya Ame terpilih sebagai ketua Pengurus eksekutif Liga mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Polewali Mandar dan dideklarasikan 13 September 2020 di Permandian Wai Batu Desa Batetangnga Kecamatan Binuang.

Selain Ame, terpilih sebagai Ketua Eksekutif LMND Polewali Mandar, bersaanya juga terpilih Yusri sebagai Sekretaris Umum dan Kartini Fitri sebagai bendahara umum.

Ketua Eksekutif LMND Kota Polewali Mandar terpilih, Ame mengatakan, pihaknya akan membangun sinergi dengan berbagai ormas lainnya dan akan menjadi pelopor pengawalan kebijakan pemerintah kabupaten.

“Liga Mahasiswa Eksekutif Kota Polewali ini Kedepannya Akan Bersinergi Dengan Beberapa Orans Lain dan Akan Menjadi Pelopor Gerakan Mahasiswa Untuk mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Maupun Secara Nasional di Kabupaten Polewali Mandar dan Sulawesi Barat,” tutur Bung Ame sapaan karibnya.

Senada dengannya, Yusri Sekertaris Umum LMND Eksekutif Kota Polewali Mandar mengatakan, tujuan dari LMND adalah untuk menghancurkan sistem yang menindas hak-hak rakyat.

“Tentunya LMND Eksekutif Kota Polman bertujuan untuk menghancurkan sistem yang menindas hak-hak rakyat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, berkeadilan sosial dan berkedaulatan rakyat. Selain itu, LMND Kota Polewali Mandar juga diharapakn bisa membentuk kader yang memiliki jiwa LMND yang berintergritas dan memiliki komitmen kuat untuk menjadi pelopor di masyarakat baik tingkat kabupaten sampai ke desa-desa,” urai Yusri.

Sementara itu, Kartini Fitri meyakini bahwa LMND Kota Polewali Mandar akan mampu untuk berdiri di depan menjadi garda terdepan dalm menyikapi isu kebijakan pemerintah.

“LMND ke depan harus menjadi garda terdepan dalam menyikapi isu kebijakan pemerintah baik dari level kabupaten maupun kebijakan secara nasional untuk mewujudkan kedaulatan rakyat,” tandas Fitri sapaan karibnya.[rls/*]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button