BERITASTRAIGHT NEWS

Pengamanan FMM 2019, Polda Sulbar Siagakan 465 Personil

 

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka mensukseskan agenda Festival Maradika Mamuju (FMM) 2019, Polda Provinsi Sulawesi Barat, menggelar apel kesiapan pengamanan maradika Mamuju, di Rumah Adat Mamuju, Senin, 16/12/19.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, yang memimpin langsung apel tersebut, mengharapkan agar personil baik dari Kepolisian, maupun TNI serta stakeholder yang ada, agar betul betul memberikan pelayanan terbaik pada tamu dari luar, yang akan datang di Kabupaten Mamuju nantinya.

“Raja Mamuju sangat mengharapkan pihak keamanan untuk menyukseskan pelaksanaan festival maradika Mamuju, yang dimana akan dihadiri raja se Nusantara. Maka dari itu saya selaku Kapolda, mengharapkan rekan-rekan sekalian untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada seluruh tamu, serta warga masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian yang disusun oleh panitia,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura menambahkan, bahwa dalam rangka pengamanan agenda FMM 2019, pihaknya telah mengerahkan ratusan personil, yang dibagi dalam beberapa posko.

Pada kegiatan pengamanan festival Maradika Mamuju, Polda Sulbar kerahkan 465, Pers yang dibagi menjadi 7 Posko yakni Posko Bandara Tampapadang, Posko Hotel Maleo, Posko Matos, Posko Pantai Manakarra, Posko Pulau Karampuang, Posko Mamuju City, serta Posko Rujab Gub,” ungkap Mashura.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button