ADVETORIAL

Pemkab Majene Resmikan Permandian Wisata Pattumea

MAJENE, TAYANG9 – Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene yang diwakili oleh Mustamin, Staf Ahli Bupati meresmikan Permandian Wisata Pattumea dan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Program Marasa Provinsi Sulawesi Barat di Desa Betteng, Kecamatan Pamboang Selasa (23/02).

Menurut Mustamin dalam kegiatan tersebut yang turut dihadiri Kepala Dinas PMD Majene Amriana Chairani, Danramil dan Kapolsek Pamboang serta Kabag Prokompi, mengungkapkan sangat mengapresiasi akan objek Wisata andalan yang telah diresmikan oleh pemkab Majene.

“Permandian Wisata Pattumea berlokasi di Desa Betteng tersebut berada di puncak gunung. Semoga mampu menghadirkan permandian yang bermanfaat kepada seluruh lapisan masyarakat”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Betteng, Sultan, menyebutkan permandian Pattumea merupakan objek wisata yang baru.

“Untuk di Desa Betteng, sebelumnya telah membangun Monumen I Calo Ammana I Wewang, semoga menjadi objek wisata kebanggan daearah dan bisa memberikan kehidupan kepada masyarakat sekitar”, harapnya. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button