ADVETORIAL

Pemda Majene Menjajal Peluang Kerjasama Dengan BBHIP Makassar

Majene, Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Majene terus berupaya menggali peluang kerjasama dengan berbagai pihak. Demi mewujudkan target visi misi pemerintahan yang unggul, juga memiliki kemandirian diberbagai sektor seperti perkebunan, pertanian, perikanan lingkungan hidup dan perdagangan.

Dikomandoi Wakil Bupati Majene Arismunandar, Pemerintah Majene melakukan kunjungan kerja di Kantor Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBHIP) Makassar, Kamis (26/8). Di tempat tersebut ia disambut hangat Kepala BBHIP bersama jajarannya.

Arismunandar mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk menggali beberapa program kegiatan BBIHP dan menjajal peluang kerjasama kedepannya. Terlebih Pemda Majene telah berulangkali menjalin kerjasama dengan pijak Kementerian Perindustrian RI melalui BDI Makassar dengan melaksanakan berbagai Diklat Three In One di berbagai bidang.

“Kami sangat berharap kahadiran kami di BBHIP, akan menghasilkan kerjasama yang baik diberbagai sektor untuk itu kami sertakan unsur pimpinan DPRD agar kedepannya mendukung seluruh program yang disepakati nantinya,” jelas Aris.

Selain itu, dengan kehadiran Unsulbar di Majene juga menjadi nilai strategis yang di harapkan dapat mendukung perjanjian kerjasama yang baik melalui kajian ilmiah maupun dalam bentuk yang lain. Nantinya diharapkan membawa manfaat bagi kemajuan.

Turut hadir bersama Ketua DPRD Majene, Dekan Fakultas Pertanian Unsulbar, Ketua Bidang Kerjasama Unsulbar, Kepala DLHK Majene, Kepala DKP Majene, Kepala Kesbangpol, Sekertaris DPRD Majene, Kadiskoperindag Majene dan Kepala Balitbang Majene. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button