ADVETORIAL

Peduli Pencegahan Covid 19, Ketua DPRD Majene Bagi Ribuan Masker dan Sembako

MAJENE, Tayang9 – Sebagai bentuk tanggungjawab dan perhatian kepada rakyat ditengah pandemi virus Covid 19 yang tengah mewabah di beberapa wilayah Indonesia berbagai upaya dan tindakan terus dilakukan oleh pemerintah dan wakil rakyat. Termasuk salah satunya adalah Ketua DPRD Kabupaten Majene Salmawati Djamado yang tengah menyiapkan ribuan masker sebagai upaya untuk pencegahan meluasnya penularan virus Covid 19 di Kabupaten Majene, Sulbar.

Kepada Media, Salmawati Djamado menuturkan bahwa saat ini alat pelindung untuk pencegahan penularan virus berupa masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu dipihaknya akan menyiapkan ribuan masker yang nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

“Nantinya Masker ini akan diperuntukkan bagi masyarakat seperti para penarik becak, tukang batu, serta masyarakat umum. sebahagian masker telah tersalurkan, adapun selebihnya kami menunggu karena dalam proses pembuatan. Nanti jika sudah siap, maka akan kembali dibagikan kepada masyarakat Majene”, terang Ketua DPRD Majene ini.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bagi ribuan masker ini merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19. Utamanya di wilayah Kabupaten Majene.

“Sudah beberapa hari ini kita telah melaksanakan membagikan masker ke masyarakat. Selain itu, kedepannya kami juga akan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan semoga ini dapat mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi yang sedang mewabah saat ini”, ungkapnya. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button