BERITASTRAIGHT NEWS

Peduli Adik Renaldi, HMSS Gelar Aksi Penggalangan Dana

MAJENE, TAYANG9 – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Renaldi, balita yang mengidap penyakit Tumor Otot yang sekarang dirawat di RSUD Majene. Membuat Himpunan Mahasiswa Satu Sendana merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan yakni dengan menggelar aksi penggalangan dana bertempat di Jalan Poros Majene-Mamuju tepatnya di depan kantor BRI Unit Sendana Kelurahan Mosso, Kamis (20/01/2022).

“Pada dasarnya manusia tidak dapat hidup sendiri dan melakukan apapun dengan sendiri pula, disaat ada yang tertimpa musibah disaat itu pula kita sesama manusia sebagai makhluk sosial harus saling membantu, ” ungkap Ahmad Ariij S ketua HMSS kepada Tayang9. com

Bagi Ahmad, momen kepedulian ini diharapkan dapat mempererat serta membangun hubungan yang baik antara sesama. Bekerja sama dalam melakukan hal kebaikan merupakan esensi manusia. Harapannya atas bantuan yang terkumpul dapat meringankan beban biaya keluarga Muhammada Renaldi.

“Harapan kita semoga bantuan yang sudah terkumpul dapat membantu untuk meringankan beban keluarga Adik Muhammad Rinaldi,” lanjutnya.

Di lokasi yang sama, senada apa yang disampaikan salah satu pemuda asal Sendana, Irwan yang menilai bahwa ahasiswa punya cara sendiri untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Misalnya Renaldi yang memang layak untuk diberi perhatian atas kondisi kesehatannya saat ini.

“Saya mengapresiasi adik-adik HMSS yang tanggap dalam melakukan aksi kemanusiaan demi mengurangi sedikit beban ketika ada warga yang layak untuk dibantu. Seperti adik Renaldi yang saat ini berada di Rumah Sakit Majene, ” terang Irwan yang juga merupakan pentolan HMSS

Dari hasil penggalangan dana itu, uang terkumpul sebanyak Rp. 1.200.000 dan rencananya besok (Jumat) akan diserahkan langsung kepada orang tua Renaldi yang sementara ada di RSUD Majene. (Irwan)

IRWAN

Seorang yang bukan siapa-siapa namun untuk mengingat sejarahnya memilih untuk menulis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button