BERITASTRAIGHT NEWS

Panwaslu Polman, Awasi Proses Pencetakan Surat Suara

TAYANG9-Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar secara khusus melakukan pengawasan atas proses pencetakan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar 2018. Proses pengawasan pencetakan surat suara dilaksanakan di percetakan milik PT Surya Agung di Jalan Abdul Daeng Sirua Makassar.

Ketua Panwaslu Polman, Suaib yang dihubungi melalui gawainya sore ini, Rabu 09 Mei 2018 mengatakan, pengawasan dilakukan untuk memastikan proses pencetakan surat suara sesuai dengan regulasi yang ada. “Pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan semua berjalan sesuai aturan yang ada, juga sekaligus menjadi tugas kami untuk melakukan pengawasan pada setiap tahapan. Termasuk pada tahapan pencetakan surat suara ini,” ujar Suaib.

Selain, Suiab, dalam pengawasan pencetakan surat suara itu hadir pula, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat Sulfan Sulo, Sumarding Kordiv Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Polman bersama anggota KPU Polman Fitrinela Patonangi dan Said Usman Umar.

Hingga berita ini diappload TAYANG9, sudah ada sekitar 144.000 lembar surat suara yang telah dicetak dan siap untuk dipacking.(**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button