ADVETORIAL

Mulai Bahas APBD 2022, Dewan Minta Fokus Program Pro Rakyat

Majene, Tayang9 – Pembahasan untuk rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 sudah menjelang batas akhir pengesahan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene dalam hal ini Banggar DPRD bersama bersama TAPD Pemkab Majene, mulai melakukan pembahasan Program yang akan dijalankan pada tahun 2022 akan datang.

Kegiatan pembahasan rancangan APBD itu disampaikan oleh M.Idwar, Rabu (3/11). Dia mengatakan bahwa Dewan akan berupaya semaksimal mungkin melakukan akselerasi dan percepatan dalam pembahasan.

“untuk Rancangan APBD Kabupaten Majene tahun 2022 telah dibahas untuk kedua kalinya dan menjadi catatan untuk Tim anggaran pemerintah daerah agar disiplin terhadap jadwal dan ketentuan yang berlaku, sehingga Pembahasan Anggaran Tahun 2022 lebih Paripurna” bebernya.

Wakil Ketua I DPRD Majene ini juga berharap agar apa yang akan di bahas dalam rancangan tersebut benar-benar kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Majene”, ungkapnya.

“Kami meminta agar pihak eksekutif agar memasukkan program yang prioritas dalam APBD 2022, dimana program itu bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dampaknya juga langsung dinikmati oleh masyarakat”, jelasnya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button