Tuesday , July 23 2019
Home / ADVETORIAL / Terimakasih Pak Habsi, Mudah-mudahan Panjang Umurki’
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat menyerahkan hadiah sepeda ke petugas kebersihan.

Terimakasih Pak Habsi, Mudah-mudahan Panjang Umurki’

Mamuju – Tayang9 – Petugas kebersihan dari kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju Jasmar, tak dapat menyembunyikan perasaannya saat menerima penghargaan dari Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Dalam kesempatannya, Jasmar mengaku penghargaan sepeda tersebut merupakan hal yang sangat bernilai, karena sangat dibutuhkan keluarganya.

“Bisami kupake pergi kerja, bisami juga nanti napake anakku, terimakasih pak Habsi, mudah-mudahan panjang umurki’.” kata Jasmar saat bertemu langsung dengan Bupati, usai acara jalan santai dan senam dalam rangka Hut Mamuju ke-479 di lapangan Ahmad Kirang, Jumat,12/07/19.

Sementara itu Bupati Mamuju Habsi Wahid, mengaku mengaku bahagia telah dapat memberikan apresiasi pada petugas kebersihan, meski baru dapat diberikan kepada 5 perwakilan kelurahan dalam kota Mamuju, dan ia berharap pemberian penghargaan itu, dapat menjadi simbol dukungan terhadap mereka yang benar-benar bekerja keras, dalam mewujudkan Mamuju Mapaccing.

“Mudah-mudahan ini akan menggugah nurani semua stakeholders bahwa ada mereka (petugas kebersihan.red) yang tidak henti bekerja supaya lingkungan kita bersih, dan mereka tidak akan mampu mewujudkan mamuju mapaccing tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat.” ungkap Habsi.

Untuk diketahui, adapun lima pejuang Mamuju Mapaccing yang mendapatkan penghargaan tersebut, yakni Harmin dari Kelurahan Binanga, Kasmin dari Kelurahan Karema, Jerman dari Kelurahan Rimuku juga Jasmar dari kelurahan Mamunyu, dan Harno dari Simboro.(*) 

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Icon Baru Mamuju, Upaya Pemkab Mendorong Laju Ekonomi Masyarakat

Mamuju – Tayang9 – Konsen terhadap pengembangan sektor pariwisata, sebagai salah satu prioritas pembangunan yang …

Diduga Pecat Aparatnya Secara Sepihak, 4 Kades di Campalagian Dilaporkan ke Ombudsman

Polewali – Tayang9 – Lembaga Advokasi Masyarakat Desa (LAMDES), secara resmi melaporkan 4 Kepala Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]