BERITASTRAIGHT NEWS

Mewacana, Puluhan Kader Ramaikan Bursa Calon Ketua Ansor Polman

Polewali – Tayang9 – Perhelatan Konfercab ke – II Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Polewali Mandar, secara resmi digelar, dan dibuka langsung oleh Ketua Wilayah GP.Ansor Provinsi Sulawesi Barat, di Sekretariat PC.GP.Ansor Polman, Sabtu, 23/11/19.

Dewan Pembina PC.GP.Ansor Polewali Mandar Askarullah Darwis mengatakan, bahwa diperhelatan Konfercab ke – II tersebut, terdapat banyak Kader potensial yang digadang-gadang akan ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua Cabang.

“Ada banyak kader potensi yang ingin maju,” ucap Askarullah Darwis, saat dikonfirmasi di Sekretariat PC.GP.Ansor Polman.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua PC.GP.Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busyra Baharuddin, merespon baik atas munculnya sejumlah kader potensial yang dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam proses pemilihan ketua cabang.

“Itu bagus, Karena semakin banyak nama yang muncul semakin menarik, itu juga pertanda bahwa organisasi berjalan,” tutur Busyra.

Berikut Nama-nama bakal calon Ketua PC.GP.Ansor Polman yang diwacanakan akan maju di Konfercab ke – II menurut Askarullah Darwis.

1.Busyra Baharuddin.
2.Syamsul Bahri.
3.Muhammad Arif.
4.Syeh Agil.
5.Mukhlis.
6.Muh.Ismail.
7.Sudianto.
8.Haeruddin.
9. Herman.
10.Muh.Rudi.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button