ADVETORIAL

Meski PPKM Level 3, PTM di Majene Tetap Berjalan

Disdikpora: Tetap Mematuhi Syarat Prokes Ketat

MAJENE, TAYANG9 – Pemerintah Kabupaten Majene tetap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) meskipun saat ini Kabupaten Majene sudah masuk dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Hal ini berdasarkan penyampaian Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene, H Mithhar Thala Ali, jika pembelajaran tatap muka di sekolah untuk pelajar di Kabupaten Majene tetap berjalan.

“Bahwa Kementerian Pendidikan memandang bahwa PTM merupakan cara terbaik transfer ilmu,” Jelas Kadis Dikpora Majene

Dengan begitu, lanjut dirinya pelaksanaan PTM di Kabupaten Majene tetap berjalan, namun menjalankan protokol kesehatan ketat.

“PTM di sekolah silahkan berjalan, namun tetap mematuhi syarat prokes ketat, akan tetapi jika saat PTM berjalan lantas tidak memenuhin syarat yang dianjurkan, maka proses PTM dihentikan,” ucapnya.

Selaku Kadis Disdikpora, lanjutnya dirinya akan terus dan tetap memantau perkembangan situasi selama berlangsungnya PTM.

“Kita juga tetap mematuhi arahan dari pemerintah daerah dan pusat. Jika ada aturan dari pemerintah yang membolehkan PTM, yah tidak boleh, nanti dicari alternatif lain”, Ujarnya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button