ADVETORIAL

Helikopter BNPB Distribusikan Bantuan Gempa ke Sendana Majene

MAJENE, TAYANG9 – Distribusi bantuan terus dilakukan untuk mengcover kebutuhan warga Majene di pengungsian. Helikopter milik BNPB RI yang sebelumnya juga mengangkut bantuan di Posko Sport Center, juga mendarat di Pelabuhan Palipi Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Rabu sore (20/01).

Helikopter tersebut membawa bantuan dari Skadron udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin termasuk sumbangan lainnya. Kasi Operasi dan Latihan Disops Lanud. Sultan Hasanuddin Mayor Penerbang Setyo Budi Pulungan menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada Camat Sendana, Harmawati, bersama Kades Sendana, Kades Totolisi dan Kades Pundau.

Sementara rombongan yang turut serta mendampingi Setyo Budi diantaranya Letkol Wayan, Kapten Azwarman dan personil dari BNPB. Bantuan yang dibawa pada sore hari tadi diantaranya Sembako, Beras, Selimut, Obat Obatan, Mie Instan, Air Mineral serta batuan penting lainnya bagi korban gempa.

(Foto: Humas Majene)

Kapten Azwarman yang turut serta dalam rombongan tersebut menyampaikan pihaknya tetap memberikan perhatian dan bantuan bagi semua warga yang terkena gempa dan yang mengungsi, terlebih setelah mendengar kabar bahwa di Desa Totolisi ada warga yang meninggal di lokasi pengungsian.

”selaku putra daerah yang lahir dan besar di Majene tentunya ini menjadi perhatian tersendiri bagi kami, semoga apa yang kami berikan hari ini akan dapat mengurangi sedikit beban warga yang ada di tenda tenda pengungsian, Insyaa Allah Sulbar bangkit, Majene Kuat“, ungkapnya. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button