BERITASTRAIGHT NEWS

Mantan Bupati Mamasa, Said Saggaf Deklarasikan Kotak Kosong

Tengah : Berkemeja Hitam H.M Said Saggaf Mantan Bupati Mamasa

Tayang9.com Mamasa terkait munculnya Calon Tunggal di Pilkada Mamasa , Mantan Bupati Mamasa H. M. Said Saggaf mengaku kecewa dengan proses demokrasi  di Kabupaten Mamasa. Hal itu diungkapkan seusai menghadiri konsolidasi laskar kotak kosong di Lapangan sepakbola Kabupaten Mamasa Sabtu (10/2). Said Saggaf menjelaskan seorang calon harus diuji melalui proses demokrasi.

“tidak boleh ada satu orang yang menguasai medan harus bertanding dengan baik, kalau bertarung baru menang ya kita hormat tapi Kalau seperti ini kita tidak hormat kan itu namanya takut bertarung”, ujarnya

Ia mengatakan dalam berdemokrasi itu harus secara jantan, harus memberi ruang kepada orang lain untuk ikut berkompetisi. dalam kesempatan itu Said Saggaf mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa agar bersatu dalam memenangkan kotak kosong.

“intinya demokrasi itu harus kita “fear” jangan memonpoli keadaan, merasa bahwa saya yang paling bisa, saya yang paling kuat tidak boleh itu, harus bertanding dengan baik”, Tegasnya. (Wahyuandi)

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button