ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Peringatan Hut Pemasyarakatan ke 55, Begini Himbauan ABM

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), menghadiri peringatan Hut pemasyarakatan ke- 55 tahun, yang berlangsung di lantai 2 Kantor Kemenkumham Sulawesi Barat,Sabtu,  27/04/19.

Gubernur ABM dalam kesempatannya menghimbau pada seluruh masyarakat binaan, untuk menjalani masa binaan dengan sebaik-baiknya, agar kedepannya pasca menjalani tahapan tersebut dilapas, dapat menjadi warga negara Indonesia yang baik.

“Terkait pembinaan, masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan didalamnya, sepanjang kita bersungguh-sungguh semua permasalahan akan dapat diatasi,” ucap ABM.

Sementara itu di tempat yang sama, Kekanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Harun mengatakan, sebagai institusi modern pemasyarakatan harus mampu bercermin dan mengintrospeksi diri, serta mematangkan langkah dalam upaya membangun kepercayaan publik, kesuksesan dan capaiannya, dalam menjalankan tugas, yang tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerjasama seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

“Kedepan, pemasyarakatan mempunyai program revitalisasi yang akan menempatkan narapidana sesuai dengan hasil asesmen, yang akan dilihat berdasarkan asesmen resiko serta asesmen kebutuhan, ini yang akan kita garap setahun kedepan,” tutur Harun.(Advetorial Pemprov Sulbar) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button