ADVETORIAL

Bahas Usulan Perubahan Propemperda, DPRD Majene Rapat Bersama dengan Sejumlah OPD

Majene, Tayang9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene dalam hal ini Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), melaksanakan rapat kerja bersama Pemerintah Kabupaten Majene melalui OPD sebagai pengusul Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada Senin (8/11).

Dalam rapat untuk membahas usulan perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda Abd Wahab, bersama Yahya Nur selaku Sekretaris Bapemperda DPRD Majene, menghadirkan tujuh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Majene, antara lain Dinas kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga, Dinas Perhubungan, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD), Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Dinas Perumahan dan Pemukiman, serta Bagian Hukum Setda Majene

Abd Wahab dalam rapat menyampaikan agar pihak OPD selaku pengusul, kiranya sebelum APBD tahun 2022 ditetapkan untuk menyiapkannya termasuk nilai anggarannya, agar memperlancar dan memaksimalkan pembahasan sesuai yang diharapkan.

“Kita berharap agar apa yang diusulkan oleh OPD sejalan dengan kondisi yang ada, termasuk penyesuaian anggaran yang berhubungan dengan Ranperda tahun 2022. Namun kita percaya bahwa apa yang menjadi usulan Pemda, juga telah melewati proses dan perumusan yang baik di Tim Propemperda tentunya”, jelasnya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button