BERITASTRAIGHT NEWS

Serap Aspirasi Warga Anggota DPRD Sulbar Sambangi Tutar

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Tu’bi Taramanu (TUTAR), Kabupaten Polewali Mandar,Sabtu, 12/01/19.

Menurut Abdul Rahim, dalam kunjungan kerjanya tersebut ia berhasil mendapat sejumlah aspirasi dari masyarakat setempat, diantaranya warga meminta adanya perbaikan jalan di Desa Tutar, karena jalan tersebut sudah tidak layak dilalui kendaraan bermotor.

“Kunjungan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus melihat langsung situasi dan kondisi pembangunan di wilayah tersebut, Ini salah satu tugas anggota Dewan mengunjungi dusun dan desa untuk melihat langsung kondisi di sana,” ucap Abdul Rahim.

Selain itu ia juga menambahkan, selain mengharapkan adanya perbaikan pada infra struktur jalan kedesa, masyarakat setempat juga berharap adanya perhatian dari pemerintah menyangkut persoalan penerangan, karena berdasarkan informasi yang dihimpun, warga setempat belum pernah merasakan adanya fasilitas listrik dari PLN.

“Selain itu, masyarakat juga meminta dibangun pembangkit listrik. Warga di desa ini belum pernah menikmati fasilitas penerangan listrik PLN,” tutupnya, (Rubrik khusus DPRD Sulbar)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button