BERITA

Mahasiswa Sendana Serahkan Bantuan Kepada Nenek Suna

Salah satu perwakilan pemuda HMSS asal Kecamatan Sendana menyerahkan bantuan kepada nenek Suna saat di rawat di Wisma Unhas

Tayang9.com, Makassar- Mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS), akhirnya menyerahkan langsung bantuan hasil penggalangan dana kepada nene Suna yang menderita penyakit mata yang berada di Wisma Unhas Makassar, Sabtu (3/2).

Salah satu pendiri HMSS, Muhammad Syukran saat di konfirmasi mengatakan, dana yang terkumpul dalam aksi penggalangan dana peduli untuk nenek Suna, sudah diserahkan langsung yang saat ini sekarang di rawat di Makassar .

“Kami sudah serahkan hasil penggalangan dana yang kami laksanakan selama dua hari,” ucap Muhammad Syukran Tahir di wisma Unhas Makassar.

Syukran menambahkan, nenek Suna yang saat ini masih berada diwisma Unhas Makassar kondisinya semakin membaik. Menurut keterangan dokter setelah melakukan pemeriksaan, tinggal perawatan luka mata yang perlu di intepsipka.

“Alhamdulillah dari keterangan dokter, kondisi nenek Suna sudah membaik. Nanti hari senin Kontrol di poli mata RS. Wahidin,” terang Syukran yang juga salah satu aktifis kemanusian lulusan sarjana kehutanan Unhas itu.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button