Rabu , Oktober 21 2020
Home / ADVETORIAL / Legislator Majene Bagi Ribuan Masker
Napirman Saat Membagikan Masker Kepada Warga (from Facebook Napirman Bersama Rakyat)

Legislator Majene Bagi Ribuan Masker

MAJENE, Tayang9 – Sebagai betuk kepedulian terhadap dampak covid 19, banyak cara yang diakukan beberapa pihak untuk turun tangan demi pencegahan mewabahnya pandemi ini untuk meluas.

Salah satunya adalah simpatisan dan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majene dengan mengunjugi lokasi pasar tradisional yang berada di Kecamatan Sendana Kabupaten Majene.

Kunjungan kali ini juga bersama dengan salah satu wakil rakyat yang juga Ketua Komisi III di DPRP Kabupaten Majene, Napirman. Pada kegiatan ini berupa tebar masker kepada masyarakat umum, penjual serta pengunjung yang sedang ada berada disekitaran pasar sendana.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadapa pencegahan covid 19 yang hari ini mewabah. Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis bagi masyarakat yang berada disekitaran pasar tradisional Sendana ini.” terangnya.

Dalam keterangannya kepada media (5/6), Ketua Komisi III di DPRP Kabupaten Majene ini menyampaikan jika kegiatan pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan, sebab masih banyak banyak masyarakat yang luput menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Kepedulian ini sebagai bentuk tanggungjawab kita dan juga dari Partai kepada masayarakat. Walau sederhana namun hal ini kami anggap penting untuk pencegahan penyebaran covid 19 saat ini”, Jelasnya.

Napirman juga menambahkan bahwa pembagian masker ini tidak hanya pada satu lokasi pasar saja, akan tetapi kedepannya nantinya juga akan melaukan hal yang sama dengan membagikan ribuan masker dibeberapa tempat yang menjadi wilayah konstituennya.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud dukungan dari Partai PKB kepada pemerintah daerah Kabupaten Majene dalam melakukan pencegahan covid 19 dalam memutus mata rantai penyebarannya. Apalagi dari beberapa informasi dari laporan dari gugus tugas pencegahan pandemi ini di Provinsi Sulawesi Barat kian hari kian bertambah”, ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada warga Majene agar selama pandemi covid 19 masih mewabah, kiranya tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah. Termasuk menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker ditempat umum, tidak keluar rumah jika tidak begitu penting dan tetap menjaga jarak serta membatasi diri untuk mencegah penyebaran covid 19. (**)

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

DPRD Majene Undang Dinkes Bahas Polemik Biaya Rapid Test

MAJENE, Tayang9 – Menyikapi surat edaran oleh Dinas Kesehatan tentang biaya Rapid Daignostic Test (RDT) …

Hadiri Pemakaman Mantan Wakil Ketua DPRD Majene, RDP Ditunda

Majene, Tayang9 – Rapat dengar pendapat (RDP) antara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]