Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Lantik Pejabat Kades, Habsi Harapkan Adanya Pertemuan Kekeluargaan
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat melantik dua Pejabat Kades.

Lantik Pejabat Kades, Habsi Harapkan Adanya Pertemuan Kekeluargaan

Mamuju -Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, kembali melakukan pelantikan pejabat Kepala Desa (Kades) Bonda, Kecamatan Papalang, dan Botteng, Kecamatan Simboro, di Halaman Kantor Desa Bonda Kecamatan Papalang.Selasa, 08/10/19.

Bupati Kabupaten Mamuju yang memimpin langsung pengambilan sumpah tersebut, mengaku sangat berharap pada pejabat Kades, agar dapat melakukan pertemuan dengan warga yang dikemas secara kekeluargaan.

“Agar terjalin hubungan yang baik, dan tidak terjadi kesalah pahaman antara warga dan kepala desa, tentunya tugas yang harus dilakukan selaku pemimpin di tingkat desa, perlu melakukan pertemuan-pertemuan kekeluargaan, yang tentunya mengedepankan rasa persaudaraan. Sehingga terjalin rasa saling menghargai” ujar Habsi Wahid.

Selain itu juga menambahkan, bahwa adapun tugas utama bagi para Pejabat Kades yang telah dilantik, yaitu menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Salah satu tugas yang harus di laksanakan selaku pejabat kepala desa, yakni melaksanakan pemilihan kepala desa definitif, sehingga harus menyusun formula di desa, agar dalam pelaksnaannya nanti dapat berjalan dengan kondusif,” tutupnya.

Untuk diketahui, adapun pejabat Kades yang dilantik adalah Desa Bonda Kecamatan Papalang di jabat oleh Ridwan, S.Pd., dan Desa Botteng Kecamatan Simboro di jabat oleh Jumardin, S.Ip. (*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Gabungan Lapas di Sulbar Gelar Media Gathering

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai bentuk kerjasama mitra media dan lembaga, beberapa gabungan lembaga pemasyarakatan menggelar …

Bawaslu Polman Respon Hasil Putusan MK, Melalui Sosialisasi Pemilu Partisipatif

POLMAN, TAYANG9 – Putusan Mahkamah Konstitusi terkait Pilpres yang akan digelar serentak dengan Pemilihan DPR dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]