BERITASTRAIGHT NEWS

KNPI Tinambung Bersama Satsagana Unsulbar Bantu Korban Banjir Mamuju

TAYANG9-Terkait bencana banjir yang pada terjadi Kamis (15/3) lalu di Kabupaten Mamuju sudah selayaknya memberikan bantuan kepada para korban. Ucapan belasungkawa atas musibah bencana banjir yang terjadi kali ini datang dari Koordinator SATSAGANA DPKI KNPI Tinambung sekaligus ketua SATSAGANA Unsulbar, Sumarlin.

Kedua wadah pemuda ini mendatangi langsung lokasi banjir dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian bekas kepada korban.

Selain itu, ke dua lembaga tersebut disokong oleh dua lembaga, Yakni Pagar Nusa Polman dan Fortal Layonga. Bantuan yang disalurkan sebelumnya, diregistrasi terlebih dahulu melalui posko bantuan GP Ansor Kabupaten Mamuju.

Koordinator Satsaga DPK KNPI Tinambung dan Ketua Satsagana Unsulbar, Sumarlin atau yang akrab disapa Alling didampingi Korwil Pagar Nusa Wilayah V Polman Abd. Azis, Forta Layonga Iwan Pradita, saat memberikan bantuan di lokasi pengungsian mengatakan,

“Belasungkawa atas nama pemuda mengedepankan jiwa sosial dan solidaritas bahwa penderitaan yang dirasakan oleh saudara kita yang menjadi korban musibah juga merupakan penderitaan kita bersama,” kata Sumarlin usai penyerahan bantuan, Kamis (29/3/2018).

Dalam kesempatan ini, mereka berpesan dan mengajak untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada korban bencana banjir.

“Jika belum sanggup memberikan yang besar, mari kita berbuat yang kecil. Perbuatan kecil yang kita lakukan harapannya membawa manfaat buat korban bencana,” ujarnya.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button