BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua PCNU Polman : Kehadiran Gus Muwaffieq Didukung Penuh Pemkab

Polewali -Tayang9 – Dalam rangka pelaksanaan agenda tabhlig akbar, dan tausiah kebangsaan di Kabupaten Polewali Mandar, yang rencananya akan dihadiri oleh Gus Muwaffieq, Pengurus Tanfidziah Nahdlatul Ulama (PCNU) Polewali Mandar, dipastikan terus mematangkan persiapannya.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan oleh PCNU untuk menyambut kehadiran ulama terkemuka di Indonesia itu, adalah dengan mengelar rapat terbatas bersama dengan sejumlah stakeholder terkait, diantaranya perwakilan Polres Polewali Mandar, PW.GP Ansor Sulawesi Barat, PC.GP Ansor Polewali Mandar, dan Kemenag Polewali Mandar.

Ketua PCNU Kabupaten Polewali Mandar Muh.Arsyad dalam kesempatannya, mengatakan bahwa rencana kehadiran Gus Muwaffieq di Bumi Tipalayo, untuk menghadiri agenda tabhlig akbar tersebut, telah didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam hal ini Bupati.

“Iya sebentar malam, kami juga akan ada pertemuan terbatas dengan bupati di Rujab, beliau (Bupati.red) sangat mendukung rencana kedatangan beliau (Gus Muwaffieq.red), doakan ya semoga berjalan lancar,” ucap Muh.Arsyad, saat memimpin rapat terbatas, di Warkop NR Polewali, Kamis, 16/10/19.

Lebih lanjut, pendiri pondok pesantren Nahdlatul Ulum Sarampu itu juga berharap, gelaran tabhlig akbar yang rencananya akan digelar pada Tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, itu berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini, berjalan dengan sukses dan penuh berkah,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button