BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua FPPS :Mari Kita Maknai Hari Kebangkitan Nasional 2019

Polewali – Tayang9 – Ketua Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar (FPPS), sekaligus Dewan Pembina Front Perjuangan Pemuda Indonesia Cabang Polewali Mandar Basri, menghimbau agar elemen mahasiswa, dan masyarakat menjaga situasi Kabupaten Polewali Mandar, tetap kondusif pada Hari Kebangkitan Nasional 2019.

Menurut Pria yang akrab disapa Renjer itu, menghimbau seluruh masyarakat agar di momentum hari kebangkitan nasional,seluruh pihak harus bisa menjaga persatuan antar bangsa, tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja inigin memecah belah.

“Apalagi pasca pilpres 2019 suhu politik semakin panas,” ucap Renjer, saat ditemui di salah satu Cafe di Polewali Mandar, Jum’at, 17/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam memperingati hari kebangkitan nasional pada tanggal 20 Mei 2019 mendatang, pihaknya tidak berencana untuk melakukan aksi unjuk rasa.

“Apalagi saat ini, semua umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Mari kita maknai hari kebangkitan nasional tahun 2019 ini, dengan bercermin pada diri sendiri, tentang apa yang telah kita lakukan untuk negeri ini, ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, dimomentum Hari Kebangkitan Nasional ke 111, dapat membangkitkan kesadaran seluruh elemen masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Semoga Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 tahun 2019 ini, dapat membangkitkan kembali kesadaran kita menjadi bangsa Indonesia yang kuat menjaga persatuan dan kesatuan,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button