ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Keterlibatan Polri di HPSN, Bupati Mamuju : Ini Tentu Menjadi Spirit Buat Kita

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengaku sangat mengapresiasi kehadiran jajaran Polda Provinsi Sulawesi Barat pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), khususnya dalam mengintervensi penanganan sampah di Mamuju.

Menurut Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, dengan adanya keterlibatan Polri dalam hal penanganan sampah khususnya di Bumi Manakarra, dinilai akan menjadi motivasi tersendiri bagi jajaran pemerintah dan masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri, ini tentu menjadi spirit tersendiri bagi kita dan masyarakat Mamuju untuk membangun kepedulian terhadap penanganan sampah,” ungkap Habsi Wahid, usai bersih-bersih sampah di Pasar Regional Mamuju, Jum’at, 22/02/19.

Sementara itu lain halnya yang disampaikan oleh salah petugas kebersihan DLHK perempuan, dan telah 10 tahun mengabdi sebagai petugas kebersihan Madaati mengaku sangat bersemangat dengan kehadiran Bupati dan Kapolda, namun pihaknya sangat menyayangkan minimnya kepedulian masyarakat terhadap sampah.

“Kalau pulangmi lagi ini Bupati dengan Kapolda pasti nakasi kotor lagi orang, jadi masyarakat juga harus dikasi sadar, harap Madaati.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button