BERITA

Dua Aktifis PMII Cabang Metro Makassar Hadir di Pelatihan Epistemologi PMII Polman, Ini Tujuannya!

Dari kiri ke kanan : Ketua Komisariat PMII Universitas Islam Makassar, Muhdan (baju hitam), Ketua cabang PMII Metro Makassar, Suratman Kayano (tengah) dan anggota Majelis Pembina Cabang PMII Polewali Mandar, Muhammad Arif

Tayang9.com, Polman- Dua aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Metro Makassar, yaitu Suratman Kayano (Ketua cabang PMII Metro Makassar) dan Muhdan (Ketua Komisariat PMII Universitas Islam Makassar (UIM)) berbagi ilmu di pelatihan epistemologi yang dilaksanakan PMII Cabang Polewali Mandar, senin (11/02).

Keduanya secara bergantian melatih peserta untuk melacak akar dan bangunan pengetahuan filsafat modern barat, mulai dari teori hingga dan kehidupan sehari-hari yang dialami peserta

“Jika tadi sahabat saya Muhdan mengajak sahahabat sekalian untuk melihat kerangka teorinya, saya ingin kita bersama melacak dari kehidupan yang kita alami setiap hari,” kata Suratman Kayano saat membuka pengantar diskusinya.

Dari pantauan media, para peserta tampak sangat enjoy dan menikmati suasana pelatihan epistemologi tersebut. Apalagi sejumlah aktivis muda NU Sulbar alumni PMII menjadi pemateri dalam pelatihan tersebut.

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button