Sunday , November 17 2019
Home / BERITA / Sambangi Kediaman JSM, Sutinah : Kita Memang Sudah Agendakan
Sutinah Suhardi saat berdiskusi dengan Salim.S.Mengga.

Sambangi Kediaman JSM, Sutinah : Kita Memang Sudah Agendakan

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka melaksanakan tour politiknya, Bakal Calon bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, menyambangi kediaman tokoh kharismatik Provinsi Sulawesi Barat Purnawirawan Jenderal Salim.S.Mengga (JSM), di Kabupaten Polewali Mandar, Minggu, 13/10/19.

Sutinah Suhardi mengatakan, bahwa kunjungan untuk menemui atau bersilaturahmi dengan para tokoh di Provinsi Sulawesi Barat termasuk JSM tersebut, telah lama diagendakan.

“Kita memang sudah agendakan jauh hari sebelumnya, untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh senior Sulawesi Barat,” ucap Sutinah.

Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga mengaku sangat bersyukur, karena telah diterima langsung oleh mantan anggota DPR-RI itu.

“Kita sangat bersyukur telah diterima dengan sangat terbuka oleh bapak Salim S. Mengga. Sebagai generasi muda sangat penting meminta wejangan, arahan, doa serta dukungan para tokoh kharismatik seperti Puang Salim.” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa dalam pertemuannya dengan JSM tersebut, dirinya juga telah menyampaikan langsung akan niat dan rencannya yang ingin maju pada Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang.

“Kita sampaikan terkait dorongan masyarakat untuk maju di Pilkada Mamuju dan beliau sangat merespon.Pesan beliau agar kita berjuang keras, jangan setengah-setengah, selalu dahulukan komunikasi sebagai akhlak dalam politik dan agar memperbanyak menyerap aspirasi masyarakat. Beberapa pesan politik dan strategis juga beliau sampaikan dan pasti akan kita laksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar, mengaku sangat tersanjung dengan apresiasi yang diterima langsung dari Salim.S.Mengga.

“Cuaca sore kemarin sangat teduh. Suport dan arahan pak Salim menambah semangat kita untuk bergerak. Kita semakin optimis menghadapi dan memenangkan Pilkada Mamuju 2020,” ungkap Yuslifar.

Selain itu juga menambahkan, bahwa agenda atau safari politik Sutinah Suhardi tersebut, bakal terus dilaksanakan, hingga memasuki tahapan kampanye untuk Pilkada di Kabupaten Mamuju.

Tour politik Sutinah akan rutin dilakukan setiap minggu, sampai masa kampanye Pilkada Mamuju, dengan agenda konsultasi dan konsolidasi kepada sejumlah tokoh penting Sulawesi Barat,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Tiga Parpol Koalisi Potensi Tinggalkan Habsi – Irwan, Jayadi : PBB dan PKS Kita Akan Ajak

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi adanya Tiga (3) Partai Politik (Parpol) koalisi yakni Demokrat, PBB …

Habsi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon petahana Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi mengembalikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]