Kamis , Juni 4 2020
Home / BERITA / Sambangi Kediaman JSM, Sutinah : Kita Memang Sudah Agendakan
Sutinah Suhardi saat berdiskusi dengan Salim.S.Mengga.

Sambangi Kediaman JSM, Sutinah : Kita Memang Sudah Agendakan

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka melaksanakan tour politiknya, Bakal Calon bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, menyambangi kediaman tokoh kharismatik Provinsi Sulawesi Barat Purnawirawan Jenderal Salim.S.Mengga (JSM), di Kabupaten Polewali Mandar, Minggu, 13/10/19.

Sutinah Suhardi mengatakan, bahwa kunjungan untuk menemui atau bersilaturahmi dengan para tokoh di Provinsi Sulawesi Barat termasuk JSM tersebut, telah lama diagendakan.

“Kita memang sudah agendakan jauh hari sebelumnya, untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh senior Sulawesi Barat,” ucap Sutinah.

Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga mengaku sangat bersyukur, karena telah diterima langsung oleh mantan anggota DPR-RI itu.

“Kita sangat bersyukur telah diterima dengan sangat terbuka oleh bapak Salim S. Mengga. Sebagai generasi muda sangat penting meminta wejangan, arahan, doa serta dukungan para tokoh kharismatik seperti Puang Salim.” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa dalam pertemuannya dengan JSM tersebut, dirinya juga telah menyampaikan langsung akan niat dan rencannya yang ingin maju pada Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang.

“Kita sampaikan terkait dorongan masyarakat untuk maju di Pilkada Mamuju dan beliau sangat merespon.Pesan beliau agar kita berjuang keras, jangan setengah-setengah, selalu dahulukan komunikasi sebagai akhlak dalam politik dan agar memperbanyak menyerap aspirasi masyarakat. Beberapa pesan politik dan strategis juga beliau sampaikan dan pasti akan kita laksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar, mengaku sangat tersanjung dengan apresiasi yang diterima langsung dari Salim.S.Mengga.

“Cuaca sore kemarin sangat teduh. Suport dan arahan pak Salim menambah semangat kita untuk bergerak. Kita semakin optimis menghadapi dan memenangkan Pilkada Mamuju 2020,” ungkap Yuslifar.

Selain itu juga menambahkan, bahwa agenda atau safari politik Sutinah Suhardi tersebut, bakal terus dilaksanakan, hingga memasuki tahapan kampanye untuk Pilkada di Kabupaten Mamuju.

Tour politik Sutinah akan rutin dilakukan setiap minggu, sampai masa kampanye Pilkada Mamuju, dengan agenda konsultasi dan konsolidasi kepada sejumlah tokoh penting Sulawesi Barat,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Pelayanan RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal, Nyawa Seorang Warga Somba Tidak Tertolong

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]