ADVETORIAL

Kembali, Pemkab Majene Salurkan Logistik di Tiga Kecamatan

Majene, Tayang9 – Selama dua hari kedepan, Pemerintah Kabupaten Majene beserta perangkat daerahnya akan kembali menyalurkan bantuan logistik ditiga kecamatan yang terkena dampak parah karena gempa pada 15 januari lalu.

Sebanyak 27 Perangkat Daerah Kabupaten Majene membagikan logistik berupa paket sembako kesemua desa/kelurahan di Kecamatan Malunda, Ulumanda dan Tubo Sendana.

Menurut Kepala Dinas Sosial Muh. Jafar, paket yang disalurkan berupa beras, mie instant, air mineral, perlengkapan bayi, serta makanan dan susu bayi/Anak.

“Bantuan ini merupakan logistik cadangan yang berlokasi di LPMP Sulbar yang akan disalurkan bagi masyarakat ditiga kecamatan”, jelas Jafar.

Meski demikian, lanjut Jafar, selain dari kebutuhan logistik tersebut, yang tak kalah penting juga adalah kebutuhan masyarakat penyintas saat ini adalah tenda atau terpal.

”Mulai kemarin sudah disalurkan kepada masing masing kecamatan sebanyak 1.100 terpal atau tenda. Untuk kecamatan Malunda 700 terpal, Kecamatan Ulumanda 350 Terpal dan Kecamatan Tubo sebanyak 50 terpal”, rinci Jafar. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button