BERITASTRAIGHT NEWS

Kembali PCNU Polman bersama Sejumlah Pihak Distribusikan Bantuan Bencana Gempa Sulbar

POLMAN, TAYANG9 – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Polewali Mandar bersama Majelis Alumni IPNU-IPPNU Sulbar, Lazisnu Polewali Mandar, PMII, Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Sarampu dan beberapa Jamaah Masjid Nurul Huda Takatidung Polman, terjung langsung ke titik lokasi bencana dan pengungsian untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa Kabupaten Majene-Mamuju, Sabtu, 23 Januari 2021.

Pada penyaluran bantuan untuk kali yang keempat, sebagaimana sebelumnya, kembali menggunakan bus Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Sarampu.

Muh. Arsyad, Ketua Tandfiziyah PCNU Polman mengungkapkan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan dan dikemas di Posko NU Peduli PCNU Polman.

“Bantuan ini merupakan donasi sejumlah pihak yang kami kumpulkan melalui pembukaan donasi. Harapan kami, melalui bantuan ini beban korban dan terdampak bencana gempa bebannya menjadi sedikit lebih ringan”, tutur Muh. Arsyad.

Selain menyalurkan bantuan, sebelumnya, PCNU Polewali Mandar bersama sejumlah pihak secara khusus juga menggelar doa bersama, kiranya gempa dan sejumlah bencana alam lainnya yang terjadi di Nusantara segera berakhir dan rakyat Indonesia tetap diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian ini. [rls/*]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button