BERITASTRAIGHT NEWS

Kembali Daftarkan Sutinah di PAN, Yuslifar : Buat Kami Semua Parpol Punya Kans yang Sama

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon Bupati Kabupaten Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, melalui Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar didampingi oleh Direktur Logos Politika Maenunis Amin, kembali mengambil formulir pendaftaran di sekertariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju, Kamis,12/09/19.

Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar mengatakan, bahwa terkait rencana Sutinah Suhardi yang ingin maju pada kontestasi Pilkada Bupati Mamuju tahun 2020 mendatang, pihaknya saat ini telah mencoba untuk membangun komunikasi ke sejumlah Partai Politik.

“Semua parpol kami coba berkomunikasi jadi yang baru buka pendaftaran baru 2, yang pertama PDI P dan PAN, tidak menutup kemungkinan ada beberapa partai akan membuka pendaftaran. Persoalan nantinya kami di usung atau tidak, ya tentunya kan masing-masing partai ada menkanismenya,” ucap Yuslifar.

Selain itu mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa pihaknya tidak pernah mengecualikan Partai lain, lantaran secara universal selain karena prioritas, ia juga beranggapan bahwa setiap Parpol memiliki kans yang sama.

“Dan kami tidak satupun kecualikan bahwasanya ini skla prioritas dan ini tidak prioritas, semua kami anggap prioritas. Karena buat kami semua partai politik itu mempuyai kans yang sama untuk bagaimana memenangkan kandidat itu sendiri,” ungkapnya.

Sementarai itu ditempat yang sama, Ketua tim penjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju DPD PAN Lalu Syamsul Rijal, menyampaikan ucapan terimakasih pada Sutinah melalui kedua gerbong Direktur Perspektif dan direktur Logos Politika.

“Kami ucapkan terimah kasih kepada Ibu Sutinah selaku Calon Bupati mamuju yang pertama mendaftar di PAN,” tutur Lalu Syamsul Rijal.(Edo/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button