Friday , September 20 2019
Home / BERITA / Kembali Daftarkan Sutinah di PAN, Yuslifar : Buat Kami Semua Parpol Punya Kans yang Sama
Prosesi serah terima formulir pendaftaran Bacalon Bupati oleh Ketua tim penjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju DPD PAN Lalu Syamsul Rijal,dan Yuslifar.

Kembali Daftarkan Sutinah di PAN, Yuslifar : Buat Kami Semua Parpol Punya Kans yang Sama

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon Bupati Kabupaten Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, melalui Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar didampingi oleh Direktur Logos Politika Maenunis Amin, kembali mengambil formulir pendaftaran di sekertariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju, Kamis,12/09/19.

Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar mengatakan, bahwa terkait rencana Sutinah Suhardi yang ingin maju pada kontestasi Pilkada Bupati Mamuju tahun 2020 mendatang, pihaknya saat ini telah mencoba untuk membangun komunikasi ke sejumlah Partai Politik.

“Semua parpol kami coba berkomunikasi jadi yang baru buka pendaftaran baru 2, yang pertama PDI P dan PAN, tidak menutup kemungkinan ada beberapa partai akan membuka pendaftaran. Persoalan nantinya kami di usung atau tidak, ya tentunya kan masing-masing partai ada menkanismenya,” ucap Yuslifar.

Selain itu mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa pihaknya tidak pernah mengecualikan Partai lain, lantaran secara universal selain karena prioritas, ia juga beranggapan bahwa setiap Parpol memiliki kans yang sama.

“Dan kami tidak satupun kecualikan bahwasanya ini skla prioritas dan ini tidak prioritas, semua kami anggap prioritas. Karena buat kami semua partai politik itu mempuyai kans yang sama untuk bagaimana memenangkan kandidat itu sendiri,” ungkapnya.

Sementarai itu ditempat yang sama, Ketua tim penjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju DPD PAN Lalu Syamsul Rijal, menyampaikan ucapan terimakasih pada Sutinah melalui kedua gerbong Direktur Perspektif dan direktur Logos Politika.

“Kami ucapkan terimah kasih kepada Ibu Sutinah selaku Calon Bupati mamuju yang pertama mendaftar di PAN,” tutur Lalu Syamsul Rijal.(Edo/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih

Mamuju – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi pasilitasi kampanye …

Tiga Komisioner KPID Sulbar Mengikuti Sekolah P3SPS

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 35 orang peserta dari Lembaga Penyiaran, akademisi dan Komisioner KPID, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]