BERITASTRAIGHT NEWS

Kembali!! Baligho Chuduriah Sahabuddin Dirusak Lalu Raib, Tim SC: Tetap Sabar dan Fokus Bekerja

Kondisi Baligho Calon Wakil Bupati Polman, Chuduriah Sahabuddin disinyalir kembali dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Tayang9.com, Polewali- Setelah sekian kalinya baligho salah satu calon kandidat Wakil Bupati Polman dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung, kali ini Baliho Chuduriah Sahabuddin yang berada di depan Kantor DPRD Polman justru raib, Senin (20/11). Padahal sampai kemarin malam, baligho tersebut masih terlihat utuh dan tegak berdiri.

Hal ini mengundang perhatian Ketua TIM Sahabat Chuduriah, Harli Halim. Harli mengatakan bahwa dengan hilang dan raibnya baliho Chuduriah tersebut,  membuktikan bahwa Rektor Unasman tersebut menjadi momok untuk sebagian orang ketika Ibu Chuduriah benar-benar maju dalam Pilkada. Sehingga Harli tetap mengintruksikan agar Tim Sahabat dan Tim Pemenangan Chuduriah lainnya tetap fokus dalam bekerja menaikkan popularitas dan elektabilitas Chuduriah Sahabuddin.

“Hal-hal seperti pengrusakan baliho dan raibnya baliho Ibu Chuduriah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut, membuktikan bahwa Ibu menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Sehingga saya bersama Tim Chuduriah lainnya tetap akan fokus bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Chuduriah,” tutur Harli saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Nampak baligho sudah hilang di lokasi tempat saat dirusak

Sementara itu, Chuduriah Sahabuddin saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan, kejadian seperti ini sebaiknya tidak terjadi secara terus-menerus, dan meminta siapapun untuk berkontestasi secara sehat dan elegant tanpa harus menggunakan cara-cara yang tidak baik dalam persaingan.

“Saya pribadi berharap bahwa kejadian seperti itu tidak terulang. Kita cukup bekerja dan bersaing secara sehat. Sehingga proses demokrasi kedepannya semisal persaingan dalam Pilkada, dapat berkembang dengan baik  dan dengan cara-cara saling menghargai,” tegas Chuduriah.

Chuduriah mengimbau kepada seluruh Tim pemenangannya agar tetap bersabar dalam pelaksanaan proses Pilkada ini. Apapun yang terjadi para TIM Chuduriah bisa tetap bekerja demi memenuhi target agar masyarakat dapat
mengenal dan memahami keinginan dan itikad Chuduriah maju demi kemajuan dan pembangunan daerah.

“Saya berharap tim saya tetap bersabar. Kita fokus untuk bekerja memenuhi target kita kepada masyarakat. Agar masyarakat tahu maksud kita untuk berpartisipasi dalam Pilkada ini adalah demi membangun daerah juga kesejahteraan kita bersama,” tutup Chuduriah.

Sampai berita ini di tayangkan, belum diketahui penyebab dan siapa oknum yang melakukan pengrusakan dan penghilangan baliho terhadap calon satu-satunya perempuan dan kandidat Calon Wakil Bupati Polman tersebut.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button