ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Kelurahan Dapat Kucuran APBN, Bupati Mamuju Harap Lurah Bekerja Lebih Baik

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 13 instansi tingkat kelurahan di Kabupaten Mamuju, di tahun 2019 ini dipastikan akan mendapatkan kucuran dana, yang berasal dari pemerintah pusat.

Alokasi anggaran berjumlah Rp.370.000.000, yang bersumber dari APBN tersebut, nantinya akan digunakan untuk memaksimalkan pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat, khsususnya di wilayah Kabupaten Mamuju.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid berharap, dana tersebut akan menjadi jawaban atas harapan para Lurah yang selama ini sangat berkeinginan, untuk bekerja optimal, dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. namun belum sepenuhnya terealisasi karen faktor keterbatasan anggaran.

“Dengan dukungan dana ini,  kita berharap semua lurah akan bekerja lebih baik, termasuk dalam mendukung gerakan Mamuju mapaccing,” terang Habsi Wahid usai memimpin rapat terbatas dengan para lurah diruang kerjanya, Selasa,05/03/19.(Advetorial ini hasil kerja sama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button