BERITASTRAIGHT NEWS

Kawal Kedatangan Jokowi di Mamuju, TNI – Polri Siagakan 1500 Personil

Mamuju – Tayang9 – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan Kunjungan Presiden – RI Joko Widodo (Jokowi), dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di Kabupaten Mamuju, pihaknya akan mengerahka Ribuan personil.

Menurut Mayjen TNI Surawahadi, guna memaksimalkan pengamanan kunjungan orang nomor satu di NKRI itu, pihaknya akan menyiagakan 1500 personil

“Kita siapkan sekitar 1500 pasukan untuk mengamankan kunjungan pak Jokowi di Mamuju,” ucap Mayjen TNI Surawahadi saat ditemui usai memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP RI 1 di Jl. Yos Sudarso depan Makodim 1418 Mamuju, Rabu,27/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, 1500 personil tersebut dikerahkan semata-mata demi mengoptimalkan kedatangan Presiden RI di Bumi Manakarra.

“Tentunya kita siapkan dengan optimal seluruh apa yang kita punya baik pasukan dan material, untuk kita pastikan kedatangan beliau merasa aman dan nyaman ada di Mamuju,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, demi kenyamanan Presiden di Kabupaten Mamuju pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat juga turut serta dalam membantu pengamanan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam membantu pengamanan,” tutupnya. (Jab/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button