BERITASTRAIGHT NEWS

Karo Ops Polda Sulbar Minta Personil Fokus Pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Mamuju – Tayang9 –  Karoops Polda Provinsi Sulawesi Barat Kombes Pol Moch.Noor Subchan mengatakan, bahwa proses rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2019 di Provinsi Sulawesi Barat ditingkat Kabupaten, sebagai besar saat ini telah mulai rampung, seperti Kabupaten Mamuju Tengah yang telah menyerahkan hasil rekapnya, ke tingkat Provinsi dan tinggal menunggu hasil rekap daerah lainnya.

Menurut Kombes Pol Moch.Noor Subchan, rencananya besok tanggal 08 sampai dengan 10 Mei 2019 mendatang, akan dilaksanakan rekap suara tingkat Provinsi, dan sekaligus menandakan bahwa OMB tingkat Polda Sulawesi Barat telah usai, dan rutinitas tugas dipastikan akan kembali normal seperti biasanya.

“Namun yang harus menjadi perhatian, kita tak boleh lengah sebelum tanggal 22 Mei 2019. Fokus pengamanan terhadap kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik, yang isinya berkas penting harus tetap ditingkatkan pengawasannya,” ucap Kombes Pol Moch. Noor Subchan saat memimpin apel pagi, di depan lobi utama Polda Sulbar, Selasa,07/05/19.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, untuk situasi kamtibmas di Provinsi Sulawesi Barat selama proses dan tahap Pemilu, diakui berjalan aman dan demokratis, meski ada beberapa kendala namun dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

“Ini tentu tidak terlepas dari kerjasama, dan kesadaran seluruh pihak akan pentingnya mewujudkan pesta demokratis yang aman dan damai, tutur AKBP Mashura.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button