BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Sambangi Rumah Tahfidz, Ini Tujuannya

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menyambangi rumah tahfidz Al-Qur’an, di Komplek Perumahan Bukit Korongana, Blok C No.9,Mamuju, Kamis, 09/05/19.

Kunjungan Brigjen Pol Baharuddin Djafar tersebut, dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para Hafiz Hafizah Cabang Mamuju.

Dalam kesempatannya, Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, bahwa pengahafal al-qur’an itu mempunyai kedudukan besar disisi Allah Subuhanahu Wataala.

“Diakhirat nanti, para penghafal akan memakaikan mahkota yang cahayanya lebih terang dari pada matahari, kepada masing-masing orang tuanya,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, penghafal Qur’an juga dinilai mampu memberikan safaat pada sepuluh orang yang dikehendakinya dari siksa neraka.

Jadi anak-anaku sekalian harus serius, semangat dalam menghafalkan, dan memahami makna maupun kandungan dari Al-Qur’an.Kami juga meminta doa dari anak-anakku sekalian agar tugas yang diemban Polri, bisa ditunaikan dengan penuh tanggung jawab, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas,” ucap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, dalam kesempatannya Brigjen Pol Baharuddin Djafar, juga memberikan buah tangan kepada para hafiz dan hafizah cabang Mamuju agar mereka lebih semangat, dalam menghafalkan Al-Qur’an.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button